Harga Motor Honda “Tipe Big Bike”

Honda merupakan perusahaan sepeda motor terbesar di dunia yang didirikan pada 24 Septermber 1948 oleh Soichiro Honda. Sudah sejak lama, perusaan ini hadir mengisi kebutuhan transportasi di Indonesia, khususnya untuk kendarana sepeda motor. Beragam produk sudah mereka keluarkan, mulai motor bebek, matic, hingga motor sport dengan harga bervariasi.


Harga sepeda motor Honda bersaing dengan perusahaan lain seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, apabila dikatakan murah memang Harga Motor Honda sudah cukup murah karena memiliki teknologi tinggi yang jarang dimiliki kompetitor-kompetitornya. Salah satu teknologi andalan Honda adalah mesin Injeksi, bahkan Honda menjadi perusahaan yang pertama kali mengadopsi teknologi tersebut pada sepeda motor.


Kualitas dan kuantitas selalu terjaga hingga sekarang ini, dan tak heran apabila motor buatan Honda sangat laris manis di Indonesia. Sudah banyak prestasi yang menunjukan kualitas sepeda motor buatan Honda, dan setiap tahunnya mereka selalu merilis motor terbaru dengan teknologi berbeda dan selalu ditingkatkan kualitasnya.

1. Harga Motor Honda “Tipe Big Bike”


CB500F

Rp.125.000.000,-

CB500X

 bjo







Rp.135.000.000,-


CB650F
 bjo







Rp.235.000.000,-



CBR1000RR SP
 bjo







Rp.575.000.000,-



CBR650F

 bjo







Rp.240.000.000,-



NM4 Vultus
 bjo








Rp.435.000.000,-


Buat sobat pecinta otomotif yang menginginkan sebuah tampilan gagah, mewah dan berkelas, Honda menyuguhkan motor tipe Big-bike. Menggunakan mesin bertenaga dan ber’CC besar, yang dibalut rangka kokoh dan desain apik nan gagah, membuatnya beda dari pada yang lain. Apalagi bukan sebagai rahasia umum lagi, Honda menyematkan fitur dan teknologi terbaru agar dapat menyumbulkan performa terbaiknya dari masing-masing tipe, bahkan khusu motor Honda tibpe Big-Bike, honda langsung datangkan dari negri asalnya, agar tidak mengurangi kualitas tangguh yang sebenarnya.


Note :
  • Harga Motor Honda diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah, harga dapat berbeda-beda tergantung kebijakan pemilik dealer
  • Harga diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya, dengan tingkat kredibilitas tinggi
Template by DSM